ANALISIS TINGKAT KEBUTUHAN PEMBANGUNAN JALUR GANDA KERETA API DI LINTAS RANGKASBITUNG-MERAK

TRI CAHYANINGSUN, TRI CAHYANINGSUN (2021) ANALISIS TINGKAT KEBUTUHAN PEMBANGUNAN JALUR GANDA KERETA API DI LINTAS RANGKASBITUNG-MERAK. Diploma thesis, Politeknik Transportasi Darat Indonesia - STTD.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (141kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN DOSEN PEMBIMBING.pdf

Download (177kB)
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN DOSEN PENGUJI.pdf

Download (350kB)
[img] Text
9. ABSTRAKSI.pdf

Download (137kB)
[img] Text
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (342kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (173kB)
[img] Text
7. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (149kB)
[img] Text
8. KATA PENGANTAR.pdf

Download (135kB)
[img] Text
6. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (130kB)
[img] Text
17. BAB IV METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (372kB)
[img] Text
15. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB)
[img] Text
16. BAB III KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
19. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
18. BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (907kB)
Official URL: http://digilib.ptdisttd.ac.id/

Abstract

Dalam Rencana Induk Perkeretaapian Nasional (RIPNAS) pembangunan jalur ganda lintas Rangkasbitung–Merak masuk dalam tahap double track lintas Maja–Rangkasbitung–Merak. Dalam tahap pertama sudah selesai dibangun yaitu lintas Maja–Rangkasbitung yang dibangun pada tahun 2016–2019. Selanjutnya lintas Rangkasbitung–Merak yang direncanakan akan di bangun bertahap dari Rangkasbitung–Serang terlebih dahulu dan selanjutnya akan dilanjutkan dari Serang–Merak dalam kurun waktu 2020–2024. Pembangunan jalur ganda ini bertujuan untuk menambah frekuensi perjalanan kereta api, mempersingkat waktu, menambah kapasitas angkut, meningkatkan keselamatan, dan tentu nya masih banyak lagi. Dalam lintas Rangkasbitung-Merak ini potensi kereta yang melintas saat ini baru mencapai 20 Kereta Api saja Perhari. Lintas Rangkasbitung-Merak ini termasuk dalam lintas Tanahabang-Rangkasbitung-Merak, dimana jalur ganda yang sudah ada adalah jalur Tanahabang-Rangkasbitung. Dalam jangka pendek lintas Rangkasbitung-Merak untuk ditingkatkan menjadi jalur ganda masih kurang efisien karena jalur tunggal ini masih bisa dimaksimalkan frekuensi perjalanan kereta api nya hingga mencapai 83 perjalanan kereta api.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Potensi perrtumbuhan penumpang, Potensi pertumbuhan barang, Kapasitas lintas dan utilitas, Tahun pembangunan
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements
T Technology > TF Railroad engineering and operation
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Diploma IV Transportasi Darat
Depositing User: Admin Perpustakaan PTDI-STTD
Date Deposited: 03 Jan 2022 13:47
Last Modified: 03 Jan 2022 13:47
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/1035

Actions (login required)

View Item View Item