HANIFAH ARIYANTI, HANIFAH ARIYANTI and RADEN CAESARIO BOING, RADEN CAESARIO BOING and PANJI PASA PRATAMA, PANJI PASA PRATAMA (2022) ANALISA PERSEPSI PENGGUNA ANGKUTAN UMUM KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. ANALISA PERSEPSI PENGGUNA ANGKUTAN UMUM KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS, 1 (1). pp. 1-12.
![]() |
Text
JURNAL HANIFAH ARIYANTI.pdf Download (589kB) |
Abstract
Angkutan Umum Kota Surabaya memiliki 58 trayek tetapi yang masih beroperasi sampai sekarang hanya 26 trayek. Pada penelitian ini penulis hanya mengambil studi kasus 3 trayek yaitu Trayek D, F dan G. Kinerja pelayanan pada 3 trayek ini dianggap masih kurang diantaranya Headway, Frekuensi, Faktor Muat, dan Kecepatan Perjalanan. Hal yang dilakukan penelitian ini adalah mengevaluasi pelayanan saat ini berupa survei wawancara penumpang, menganalisa pelayanan angkutan umum Kota Surabya menggunakan metode Fuzyy Service Quality dan Importance Performance Analysis. Dari hasil analisis tersebut didapat hasil berupa nilai kesenjangan antara harapan dan persepsi pengguna angkutan umum Kota Surabaya. Dan dilakukan usulan peningkatan pelayanan yang sesuai dengan hasil analisis. Hal yang perlu menjadi prioritas untuk ditingkatkan kinerjanya sesuai 2 analisis tersebut seperti Frekuensi Kendaraan, Kecepatan Perjalanan, Waktu Perjalanan, Waktu Menunggu Angkutan Umum, Ketepatan Jadwal Kedatangan dan Keberangkatan, dan Kondisi kelayakan angkutan umum.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Angkutan Umum Kota Surabaya, Fuzzy Servqual, Importance Performance Analysis. |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Diploma IV Transportasi Darat |
Depositing User: | Hanifah Ariyanti 2405 |
Date Deposited: | 27 Sep 2022 03:31 |
Last Modified: | 27 Sep 2022 03:31 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/1444 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |