PENINGKATAN FASILITAS DARAT DI PELABUHAN PENYEBERANGAN BANDAR SRI JUNJUNGAN DUMAI

AHMAD KHAIRUL ISLAMY, AHMAD and TRI YULI ANDARU, ANDARU and ARJUNA ARIESTINO FATAHILAH, ARJUNA (2022) PENINGKATAN FASILITAS DARAT DI PELABUHAN PENYEBERANGAN BANDAR SRI JUNJUNGAN DUMAI. PENINGKATAN FASILITAS DARAT DI PELABUHAN PENYEBERANGAN BANDAR SRI JUNJUNGAN DUMAI, 1 (1). pp. 1-8.

[img] Text
PENINGKATAN FASILITAS DARAT DI PELABUHAN PENYEBERANGAN BANDAR SRI JUNJUNGAN DUMAI.pdf

Download (847kB)
Official URL: http://digilib.ptdisttd.ac.id/

Abstract

Standar pelayanan memiliki nilai yang sangat penting bagi pengguna jasa yang merupakan standar pelayanan yang dijadikan sebagai tolak ukur dalam penyediaan pelayanan dan juga dapat dijadikan sebagai acuan mengenai kualitas suatu pelayanan publik yang disediakan oleh pengelola pelabuhan. Pihak pemerintah telah menetapkan standar pelayanan minimal angkutan penyeberangan melalui Peraturan Menteri Nomor 39 Tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Minimal Angkutan Penyeberangan. Oleh Karena itu pihak penyelenggara Pelabuhan Penyeberangan Bandar Sri Junjungan haruslah menjadikan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 39 Tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Minimal Angkutan Penyeberangan tersebut sebagai acuan dalam menyediakan jasa layanan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Penumpang, Kesesuaian, Pelabuhan, Peningkatan
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Diploma IV Transportasi Darat
Depositing User: Transdar TD 1.5
Date Deposited: 27 Sep 2022 05:55
Last Modified: 27 Sep 2022 05:55
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/1505

Actions (login required)

View Item View Item