PENINGKATAN PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN ASRAMA HAJI SUMATERA SELATAN

FARADILLA ANANDA, DILA (2022) PENINGKATAN PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN ASRAMA HAJI SUMATERA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik Transportasi Darat Indonesia-STTD.

[img] Text
KKW_FARADILLA ANANDA_1903032.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://digilib.ptdisttd.ac.id/

Abstract

Perkeretaapian adalah kesatuan sistem yang terdiri atas prasarana, sarana, dan sumber daya manusia, serta norma, kriteria, persyaratan, dan tata cara penyelenggaraan angkutan kereta api. Banyak orang beranggapan bahwa cermin kereta api dapat dilihat dari kondisi stasiun dan stasiun juga memiliki peran penting dalam pengoperasian kereta api sehingga harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa kereta api. Stasiun juga harus memenuhi standar pelayanan minimal yang ditetapkan dalam peraturan menteri perhubungan nomor enam puluh tiga tahun dua ribu sembilan belas, serta pelayanan di ruang tunggu dan peron harus baik sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada penumpang di Stasiun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: peron, stasiun, Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Diploma III Manajemen Transportasi Perkertaapian
Depositing User: Perkeretaa MTP 1.1
Date Deposited: 02 Jan 2023 09:04
Last Modified: 02 Jan 2023 09:04
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/2461

Actions (login required)

View Item View Item