RETNO AULIA REGZI, RETNO and MULYANA, ACHMAD JAKA and RISKY HARIWAHYUDI, RISKY HARIWAHYUDI (2022) Analisis Terhadap Fasilitas Pelayanan Penumpang KA Minangkabau Ekspres Lintas Pulau Aie – Bandara Internasional Minangkabau. Analisis Terhadap Fasilitas Pelayanan Penumpang KA Minangkabau Ekspres Lintas Pulau Aie – Bandara Internasional Minangkabau, 1 (1). pp. 1-12.
![]() |
Text
JURNAL RETNO AULIA REGZI_1903081_MTP 3.4.pdf Download (342kB) |
Abstract
Kereta api Minangkabau Express merupakan transportasi utama bagi masyarakat di sekitar Pulau Aie yang ingin menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) atau sebaliknya. Dari analisis pentingnya fasilitas yang terdapat pada KA Minangkabau Express terdapat 7 atribut pelayanan yang masuk dalam kuadran 1 yang atributnya perlu dievaluasi dan ditingkatkan. Dari analisis tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan KA Minangkabau Express menunjukkan bahwa penumpang KA Minangkabau Express “puas” dengan pelayanan yang diberikan KA Minangkabau Express, dengan skor CSI sebesar 73,19.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilas Pelayanan, Kereta Api, Tingkat Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Diploma III Manajemen Transportasi Perkertaapian |
Depositing User: | Keretaapi KA 4.4 |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 09:11 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 09:11 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/2536 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |