PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN DI KOTA PAGAR ALAM

FIRZA OCTAVINANDA, FIRZA and Sabrina Handayani, MT, Sabrina Handayani and Yuanda Patria Tama, MT, Yuanda (2022) PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN DI KOTA PAGAR ALAM. PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN DI KOTA PAGAR ALAM, 1 (1). pp. 1-10.

[img] Text
Jurnal_Firza Octavinanda_1902127_MTJ 3.6.pdf

Download (260kB)
Official URL: http://digilib.ptdisttd.ac.id/

Abstract

Untuk meningkatkan penyelenggaraan pelayanan angkutan perkotaan diperlukan evaluasi dari berbagai sisi, seperti Kinerja Jaringan dan Kinerja Pelayanan. Kinerja Pelayanan angkutan kota di Wilayah Kota Pagar Alam masih kurang optimal Dengan kurangnya cakupan pelayanan angkutan di wilayah tersebut maka akan mengurangi kinerja serta minat masyarakat dalam menggunakan angkutan umum. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Menganalisis Kinerja Jaringan, Kinerja Pelayanan dengan menghitung jumlah permintaan potensial serta armada yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan, dan menghitung biaya operasi kendaraan, dan menentukan tarif untuk trayek rencana. Dimana setelah dilakukan rencana kinerja usulan rencana sudah sesuai dengan standar pelayanan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Angkutan Umum; Pelayanan; Kinerja
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
L Education > L Education (General)
Divisions: Diploma III Manajemen Transportasi Jalan
Depositing User: LLAJ MTJ 1.6
Date Deposited: 02 Jan 2023 13:04
Last Modified: 02 Jan 2023 13:04
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/2736

Actions (login required)

View Item View Item