AULIA KHOIRUNISA, AULIA and SABRINA HANDAYANI, MT, SABRINA HANDAYANI, MT and AJI RONALDO, S.SiT, M.Sc, Aji Ronaldo, S.SiT, M.Sc (2022) PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN DI KOTA BENGKULU. PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN DI KOTA BENGKULU, 1 (1). pp. 1-10.
![]() |
Text
AULIA KHOIRUNISA JURNAL.pdf Download (251kB) |
Abstract
Dalam upaya peningkatan penyelenggaraan pelayanan transportasi perkotaan diperlukan evaluasi dari berbagai pihak, antara lain Kinerja Jaringan, Kinerja Pelayanan, Kinerja pelayanan angkutan kota di Wilayah Kota Bengkulu masih kurang optimal. Dengan loading factor yang kecil dan waktu tunggu pelayanan transportasi yang lama di kawasan tersebut akan menurunkan kinerja dan minat masyarakat dalam menggunakan transportasi umum. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Menganalisis Kinerja Jaringan, Kinerja Pelayanan dengan menghitung jumlah permintaan potensial dan menyusun jaringan rute dan armada yang dibutuhkan sesuai permintaan. Dimana setelah rencana kinerja dilaksanakan, rencana yang diusulkan meningkat dari kinerja yang ada atau sesuai dengan standar pelayanan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TRANSPORTASI UMUM, PELAYANAN, KINERJA, RUTE |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Diploma III Manajemen Transportasi Jalan |
Depositing User: | LLAJ MTJ 1.14 |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 13:38 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 13:38 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/3430 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |