FARADILLA ANANDA, DILA and I MADE SURAHARTA, I MADE SURAHARTA and FEMMY SOFIE SCHOUTEN, FEMMY SOFIE SCHOUTEN (2022) PENINGKATAN PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN ASRAMA HAJI SUMATERA SELATAN. PENINGKATAN PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN ASRAMA HAJI SUMATERA SELATAN, 1 (1). pp. 1-6.
![]() |
Text
JURNAL_FARADILLA ANANDA_1903032_MTP.31 FIX.pdf Download (621kB) |
Abstract
Perkeretaapian adalah kesatuan sistem yang terdiri atas prasarana, sarana, dan sumber daya manusia, serta norma, kriteria, persyaratan, dan tata cara penyelenggaraan angkutan kereta api. Banyak orang beranggapan bahwa cermin kereta api dapat dilihat dari kondisi stasiun dan stasiun juga memiliki peran penting dalam pengoperasian kereta api sehingga harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa kereta api. Stasiun juga harus memenuhi standar pelayanan minimal yang ditetapkan dalam peraturan menteri perhubungan nomor enam puluh tiga tahun dua ribu sembilan belas, serta pelayanan di ruang tunggu dan peron harus baik sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada penumpang di Stasiun.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | peron, stasiun, Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Diploma III Manajemen Transportasi Perkertaapian |
Depositing User: | Perkeretaa MTP 1.1 |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 13:38 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 13:38 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/3442 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |