SITI ROHMAWATI, SITI and EKA ARISTA ANGGOROWATI, SUSI SULISTYOWATI (2022) PENINGKATAN FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN ALAI. PENINGKATAN FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN ALAI, 1 (1). pp. 1-10.
![]() |
Text
JURNAL_SITI ROHMAWATI_1903088_MTP 3.4.pdf Download (352kB) |
Abstract
Stasiun adalah tempat naik turunnya penumpang dari satu tempat ketempat lainnya, dan tempat mongkar muat barang. Dengan adanya peningkatan fasilitas pelayanan penumpang di Stasiun Alai dapat menunjang kebutuhan dan tingkat kepuasan terhadap pelayanan penumpang. Untuk menunjang peningkatan tersebut perlu dikaji terkait demand penumpang KA di stasiun Alai, kondisi eksisting stasiun alai, dan tingkat kepuasan penumpang terhadap fasilitas pelayanan penumpang. Hasil penelitian menunjukan proyeksi jumlah penumpang KA 5 tahun ke depan mencapai 213.886 penumpang, serta pada kondisi eksisting fasilitas yang perlu ditingkatan yaitu fasilitas keselamatan dan kesehatan, fasilitas penyandang disabilitas, dan fasilitas tempat parkir. Sedangkan tingkat kepuasan pengguna jasa sebesar 0.77 yang artinya pengguna jasa “puas” terhadap kinerja yang diberikan di Stasiun Alai. Kata kunci: Demand, Fasilitas Pelayanan Penumpang, Rencana Peningkatan, Stasiun Alai
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Diploma III Manajemen Transportasi Jalan |
Depositing User: | Keretaapi KA 4.4 |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 13:32 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 13:32 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/3587 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |