Viona Rana Kusumawati, Viona (2023) Evaluasi Jaringan Trayek Angkutan Perkotaan Di Kabupaten Lumajang. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.
![]() |
Text (Halaman Cover)
Cover.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (daftar isi)
Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (latar belakang, maksud dan tujuan)
Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (gamabaran umum)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Kajian Pustaka)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Metodologi Penelitian)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Analisis)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Kesimpulan dan Saran)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Lampiran dari data)
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang Nomor 551.21/72.1/427.56/2017 Tentang Trayek Angkutan Perkotaan Kabupaten Lumajang memiliki 2 trayek untuk angkutan perkotaan. jumlah armada yang memiliki izin operasi pada trayek A sebanyak 21 sedangkan yang beroperasi adalah 7 armada dan trayek B memiliki izin beroperasi sebanyak 23 sedangkan yang beroperasi 9 armada dengan nilai persentase dari jumlah armada pada trayek a adalah 33% dan trayek b adalah 39%, pada 2 trayek angkutan perkotaan memiliki nilai persentase tumpang tindih trayek A 58% dan trayek B adalah 84% dan beberapa armada ada yang melakukan penyimpangan sebesar 13% untuk trayek A dan 14% trayek B. Analisis didapatkan bahwa frekuensi pada 2 trayek angkutan perkotaan adalah 1 kendaraan/jam hal ini dikarenakan headway yang mencapai 58 menit, dengan faktor muat pada masing-masing trayek A sebesar 10% dan trayek B sebesar 13%. analisis yang dipakai pada penelitian iini adalah analisis kinerja jaringan trayek, analisis kinerja operasionla, analisis permintaan angkutan menggunakan survey stated of preference, analisis jaringan trayek baru, penentuan jumlah armada dan penentuan biaya operasional kendaraan (BOK). hasil penelitian didapatkan bahwa masyarakat memiliki minat pindah 26,19% untuk pindah ke angkutan umumjenis moda pada kabupaten lumajang adalah mobil penumpang umum dengan jumlah sebesar 8 armada untuk traye a dan trayek b sebesar 9 armada dengan tarif trayek a sebesar Rp. 3.300 dan trayek b sebesar Rp.3.600.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Diploma IV Transportasi Darat |
Depositing User: | TD 1.1 1.1 |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 13:53 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 13:53 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/4009 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |