I GUSTI AGUNG WAHYU ANANDA, WAHYU ANANDA (2023) PERENCANAAN KINERJA FASILITAS PENUMPANG KA DI STASIUN WONOGIRI DAN INTEGRASI DENGAN TERMINAL TIPE C ANGKUTAN KOTA. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text
Kata Pengantar.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (626kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 1 December 2030. Download (279kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only until 1 December 2030. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only until 1 December 2030. Download (121kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Lampiran skripsi.pdf Restricted to Registered users only until 1 December 2030. Download (309kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Kabupaten Wonogiri memiliki satu titik simpul kereta yaitu Stasiun Wonogiri. Stasiun Wonogiri ini terletak di kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri ini merupakan Stasiun Penumpang Kereta Api aktif yang beroperasi dari Stasiun Wonogiri menuju Stasiun Pasarnguter dengan jarak tempuh 37 Km. Lokasi dari stasiun ini berada berdekatan dengan Terminal Tipe C Angkutan Kota dan hanya berjarak 100 Meter. Beberapa Fasilitas di Stasiun Wonogiri ini belum memenuhi Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 63 Tahun 2019. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja fasilitas pelayanan penumpang KA sebelum dan sesudah terjadinya peningkatan. Penelitian ini menggunakan analisis kondisi saat ini berdasarkan PM 63 Tahun 2019 mengenai SPM Pelayanan Penumpang, Modal Interaction Matrix (MIM), Trip Segment Analysis (TSA), Importance Performance Analysis (IPA) dan Pejalan Kaki. Pada kondisi saat ini nilai MIM pada kondisi saat ini adalah – 200 yaitu dalam kategori Buruk menjadi -80 Baik. Hasil dari analisis IPA didapatkan beberapa point yang perlu ditingkatkan antara lain ketersediaan pedestrian, fasilitas penyebrangan menuju terminal, loket dan kenyamanan membeli tiket. Pada kondisi saat ini fasilitas yang mengintegrasikan Stasiun dengan Terminal sangat kurang maka perlu direncanakannya Konektivitas berupa perencanaan fasilitas pedestrian dan fasilitas penyebrangan sehingga dapat mempermudah aksesbilitas memudahkan penumpang atau warga lokal dalam berpindah baik dari atau menuju Stasiun dan Terminal. Kata Kunci : Modal Interaction Matrix, Trip Segment Analysis, Importance Performance Analysis, Pejalan Kaki, Peningkatan
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Modal Interaction Matrix, Trip Segment Analysis, Importance Performance Analysis, Pejalan Kaki, Peningkatan |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements |
Divisions: | Diploma IV Transportasi Darat |
Depositing User: | Transdar TD 1.6 |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 01:14 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 01:14 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/4365 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |