WAHYU SUSILOJATI, WAHYU and PANJI PASA PRATAMA, PANJI PASA PRATAMA and WILLIAM SENO, WILLIAM SENO (2023) KOORDINASI SIMPANG BERSINYAL PADA RUAS JALAN SOEKARNO HATTA KABUPATEN KEBUMEN. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.
![]() |
Text (Cover)
Wahyu Susilojati_Halaman Cover.pdf Download (555kB) |
![]() |
Text (Daftar Isi)
Wahyu Susilojati_Daftar Isi.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Wahyu Susilojati_Bab I.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Wahyu Susilojati_Bab II.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2030. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab III)
Wahyu Susilojati_Bab III.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2030. Download (195kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab IV)
Wahyu Susilojati_Bab IV.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2030. Download (395kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab V)
Wahyu Susilojati_Bab V.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2030. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab VI)
Wahyu Susilojati_Bab VI.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2030. Download (59kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Lampiran)
Wahyu Susilojati_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 31 December 2030. Download (480kB) | Request a copy |
Abstract
Kabupaten Kebumen adalah salah satu kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Tengah yang terus mengalami perkembangan akibat dari pertumbuhan perekonomian. Salah satu kawasan perekonomian di Kabupaten Kebumen yaitu kawasan Central Bussiness District. Kawasan ini didominasi oleh pertokoan, kemudian terdapat Pasar Tumenggungan yang merupakan pasar induk, kawasan Pendidikan, perkantoran, dan pemerintahan. Di kawasan tesebut terdapat jalan mayor yaitu Jalan Soekarno Hatta dimana terdapat 3 simpang APILL bermasalah yang saling berdekatan yaitu Simpang Tugu Lawet, Simpang Pegadaian, dan Simpang SMPN 5. Jarak dari masing masing simpang tersebut adalah 328 meter dan 273 meter. Dengan pelayanan kinerja kondisi eksisting masing-masing E, D, E pada Juni 2023. Kemudian dilakukan optimasi waktu siklus dan koordinasi dengan menggunakan analisis MKJI dan Transyt 16. Kemudian didapatkan pelayanan kinerja hasil koordinasi pada koordinasi 3 menggunakan waktu siklus 56 detik yaitu D, C, C dengan kemampuan meloloskan kendaraan mencapai 100% serta waktu tempuh yang semula 155 detik menjadi 87,57 detik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Diploma IV Transportasi Darat |
Depositing User: | Transdar TD 1.11 |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 03:56 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 03:56 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/4860 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |