PENINGKATAN FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN CILACAP

SHAFIRA ARYANDINI SUSYANTO PUTRI, SHAFIRA and GLORIANI NOVITA CHRISTIN, GLORIANI NOVITA CHRISTIN and YANUAR DWI HERDIYATNO, YANUAR DWI HERDIYATNO (2023) PENINGKATAN FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN CILACAP. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.

[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (24kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (78MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text
Cover.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (76kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (21kB) | Request a copy
[img] Text
daftar isi.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (25kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI.docx
Restricted to Registered users only until 19 September 2030.

Download (26kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Stasiun Cilacap merupakan stasiun kelas sedang di wilayah Teknik Perkeretaapian Kelas I Jawa BagianTengah pada jalur Maos – Cilacap. Dilihat dari fasilitas pelayanan penumpang yang tersedia di Stasiun Cilacap, terdapat beberapa fasilitas yang belum memenuhi standar sesuai Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 63 Tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimal Angkutan Orang Dengan Kereta Api. Oleh karena itu, fasilitas pelayanan penumpang di Stasiun Cilacap perlu ditingkatkan guna memberikan pelayanan penumpang yang nyaman dan aman bagi pengguna jasa angkutan kereta api. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah: Analisis membandingkan ketentuan yang ada dengan Standar Pelayanan Minimal; Analisis IPA, dan analisis pergerakan penumpang. Berdasarkan analisis tingkat kepentingan dan kinerja, terdapat 3 fasilitas pelayanan penumpang di Stasiun Cilacap yang berada pada kuadran I dan perlu ditingkatkan, antara lain fasilitas naik/turun penumpang (peron), fasilitas ruang tunggu, dan fasilitas penumpang disabilitas. Sedangkan GAP Service Quality tertinggi terdapat pada fasilitas informasi, fasilitas keluar masuk stasiun, dan fasilitas toilet. Kata kunci : Stasiun Cilacap, Analisis IPA, dan Fasilitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Stasiun Cilacap, Analisis IPA, dan Fasilitas Pelayanan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Diploma III Manajemen Transportasi Perkertaapian
Depositing User: Perkeretaa MTP 1.2
Date Deposited: 10 Jul 2024 06:58
Last Modified: 10 Jul 2024 06:58
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/5492

Actions (login required)

View Item View Item