REGITA LOVANY ARACELY ASRIYANI METALIA, REGITA (2023) PENINGKATAN FASILITAS STASIUN DI STASIUN CIKARANG. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.
![]() |
Text (COVER)
COVER.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (346kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (350kB) |
![]() |
Text (BAB II GAMBARAN UMUM)
BAB II GAMBARAN UMUM.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB III KAJIAN PUSTAKA)
BAB III KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2033. Download (352kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV METODE PENELITIAN)
BAB IV METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2033. Download (504kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2033. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB VI PENUTUP)
BAB VI PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2033. Download (337kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 July 2033. Download (917kB) | Request a copy |
Abstract
Stasiun Cikarang merupakan stasiun pemberhentian terakhir bagi krl dengan tingkat pergerakan naik dan turun penumpang yang cukup tinggi dengan pelayanan krl sebanyak 124 untuk commuter line, dan 26 ka jarak jauh serta 12 ka lokal dengan frekuensi keseluruhan 312 perka per hari. Jumlah pergerakan naik dan turun penumpang di stasiun cikarang mencapai 16.000 penumpang per hari untuk krl serta mencapai 1.500 penumpang untuk ka jarak jauh, di area Stasiun Cikarang terdapat 5 trayek angkutan umum angkot serta terdapat pelayanan ojek konvensional serta ojek online. Sehingga untuk melanjutkan perjalanan menggunakan moda transportasi lain tersebut, dibutuhkan fasilitas integrasi antarmoda seperti halte dan jalan penghubung sebagai penunjang kelancaran perjalanan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah salah satunya adalah penggunakan metode analisis Costumer Satisfaction Index (CSI) untuk menegetahui tingkat kepuasan pelayanan para penumpang dan metode analisis Importance Performance Analysis (IPA) yang digunakan untuk mengetahui atribut pelayanan yang menjadi prioritas yang perlu ditingkatkan. Dari hasil penelitian yang dilakukan menghasilkan kesimpulan bahwa atribut pelayanan yang menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan adalah tempat pemberhentian angkot, dimana atribut ini berada di kuadran I sebagai atribut yang penting namun, untuk kulitas kerjanya dinilai kurang oleh para penggunna jasa, sehingga perlu adanya penambahan halte untuk moda transportasi angkot.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Stasiun Cikarang, Fasilitas Integrasi Antarmoda |
Subjects: | L Education > L Education (General) T Technology > TF Railroad engineering and operation Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Diploma III Manajemen Transportasi Perkertaapian |
Depositing User: | Perkeretaa MTP 1.2 |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 07:01 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 07:01 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/5564 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |