MUHAMMAD ABDUL AZIS, MUHAMMAD ABDUL AZIS and MADE HAPPY MARTIN, MADE HAPPY MARTIN and ANNAS RIFAI, ANNAS RIFAI (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGUJIAN SUMBER DAYA MANUSIA PERKERETAAPIAN DI BALAI PENGUJIAN PERKERETAAPIAN BEKASI. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (77kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (865kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (4MB) |
Abstract
Kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang memiliki karakteristik dan keunggulan khusus terutama dalam kemampuannya untuk mengangkut baik penumpang maupun barang secara massal, hemat energi, hemat dalam penggunaan ruang, serta mempunyai faktor keamanan dan keselamatan yang tinggi. Pertumbuhan dan perkembangan pada sektor perkeretaapian membawa konsekuensi meningkatnya jumlah operator yang harus diuji. Hal ini menyebabkan intensitas pengujian yang semakin meningkat, sehingga konsekuensinya dibutuhkan suatu fasilitas yang dapat menampung operator selaku pengguna jasa ketika melaksanakan pengujian di Balai Pengujian Perkeretaapian Bekasi. Perkeretaapian sebagai moda transportasi yang strategis membutuhkan dukungan sistem pengujian yang handal. Penelitian ini berfokus pada analisis tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap layanan yang diberikan oleh Balai Pengujian Perkeretaapian Bekasi. Melalui pengukuran terhadap lima dimensi kualitas layanan yang meliputi Bukti Langsung, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kendala yang dihadapi oleh pengguna jasa, serta memberikan rekomendasi perbaikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Perkeretaapian, Balai Pengujian Perkeretaapian, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelangguna Jasa |
Subjects: | T Technology > TF Railroad engineering and operation Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Depositing User: | MTP 1 2024 |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 03:03 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 03:03 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/8459 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |