DEWI SINTAWATI, DEWI and Dr. PUNGKAS HENDRATMOKO, PUNGKAS and URIANSAH PRATAMA, S.ST, MM, URIANSAH (2023) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
![]() |
Text (PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IPA)
1. HALAMAN COVER.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text (PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IPA)
2. DAFTAR ISI.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text (PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IPA)
3. BAB I.pdf Download (180kB) |
![]() |
Text (PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IPA)
4. BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IPA)
5. BAB III.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text (PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IPA)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (287kB) | Request a copy |
![]() |
Text (PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IPA)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (480kB) | Request a copy |
![]() |
Text (PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN PERKOTAAN KOTA SURAKARTA DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IPA)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (113kB) | Request a copy |
Abstract
Kota Surakarta memiliki 6 trayek angkutan pengumpan (feeder). Pada penelitian ini penulis hanya mengambil studi kasus 3 trayek yaitu Trayek FD.8, FD.10 dan FD.11. Kinerja pelayanan pada 3 trayek ini dianggap masih belum memenuhi standar pelayanan minimum angkutan perkotaan. Tujuan dari penelitian ini adalah meningkatkan kualitas pelayanan angkutan pengumpan (feeder) dengan mengevaluasi pelayanan saat ini melalui survei wawancara penumpang. Analisa pelayanan angkutan perkotaan dengan menggunakan metode Fuzzy Service Quality dan Importance Performance Analysis. Perhitungan nilai gap tertinggi yaitu pada variabel frekuensi kendaraan sebesar (-0,75) dan nilai gap terendah pada variabel kelengkapan identitas pramudi sebesar (-0,15). Hal yang perlu menjadi prioritas untuk ditingkatkan kinerjanya yaitu frekuensi kendaraan, waktu menunggu angkutan, kecepatan perjalanan, dan kemudahan masyarakat mendapat informasi jadwal dan rute. Peningkatan kinerja dilakukan dengan perhitungan kinerja operasional usulan yang berpedoman dengan Standar Pelayanan Minimal Angkutan Perkotaan. Kata Kunci: Angkutan pengumpan (feeder), Kualitas Pelayanan, Fuzzy Service Quality, Importance Performance Analysis.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Angkutan Perkotaan, Feeder, Fuzzy Servqual, Importance Performance Analysis, Kinerja Operasional Angkutan Umum |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics |
Divisions: | Diploma IV Transportasi Darat |
Depositing User: | Transdar TD 1.15 |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 07:09 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 07:09 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/4217 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |