Akbar Tegar Wijaya, Akbar Tegar Wijaya and Gloriani Novita Christin, Gloriani Novita Christin and Yanuar Dwi Herdiyatno, Yanuar Dwi Herdiyatno (2023) RENCANA PENGEMBANGAN STASIUN MAOS GUNA MENINGKATKAN FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG DI KABUPATEN CILACAP. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA - STTD.
![]() |
Text
HALAMAN COVER.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (157kB) |
![]() |
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (122kB) |
![]() |
Text
BAB II GAMBARAN UMUM.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V HASIL ANALISIS DAN PEMECAHAN MASALAH.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB VI PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) | Request a copy |
Abstract
Stasiun Maos merupakan stasiun besar di wilayah kerja Daerah Operasi V Purwokerto pada lintas selatan Jawa dengan kondisi fasilitas pelayanan angkutan penumpang yang tidak memenuhi persyaratan sesuai dengan PM No. 63 Tahun 2019. Stasiun Maos menjadi salah satu stasiun yang dilewati dala rencana proyek pembangunan jalur double track lintas Banjar – Kroya tahun 2020 – 2024. Pada pemecahan masalah tersebut peneliti menggunakan metode analisis karakteristik pengguna jasa kereta api dan kondisi fasilitas saat ini, analisis kinerja dan kepentingan tingkat kualitas pelayanan penumpang, merancang desain dan sirkulasi penumpang keluar masuk stasiun, dan analisis permintaan kebutuhan penumpang. Setalah melakukan penelitian, maka dapat disimpulkan bahwa fasilitas yang disediakan di Stasiun Maos harus dilakukan perbaikan dan pengadaan agar memberikan nilai kualitas pelayanan yang tinggi bagi penumpang, sehingga menyebabkan penumpang menjadi puas selama menggunakan jasa kereta api. Kata kunci: Peningkatan fasilitas, Tingkat kinerja dan kepentingan pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Diploma III Manajemen Transportasi Perkertaapian |
Depositing User: | Perkeretaa MTP 1.2 |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 03:46 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 03:45 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/4700 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |