IMRON GAZALI (2018) DAMPAK KAPASITAS LINTAS JENUH TERHADAP PERAWATAN JALAN REL PADA LINTAS MEDAN - ARASKABU KM 0+000 – KM 22+969. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA - STTD.
![]() |
Text
IMRON GAZALI.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Pada lintas Medan – Araskabu dengan jumlah 80 perjalanan kereta api terdiri dari 42 kereta api bandara, 16 kereta api penumpang reguler, 22 kereta api barang menyebabkan frekuensi pada lintas Medan – Araskabu sudah padat sehingga menyebabkan waktu perawatan jalan rel digunakan untuk menjalankan kereta api sehingga kurang optimalnya penanganan kerusakan pada komponen jalan rel. Untuk melakukan perawatan terhadap komponen jalan rel lintas Medan – Araskabu terdapat beberapa kendala diantaranya waktu kerja perawatan (window time) yang kurang tersedia, oleh karena itu diperlukan waktu khusus untuk melakukan perawatan menggunakn MTT (Multi Tie Tamper Machine). Setelah dilakukan analisa terhadap permasalahan kemudian didapat usulan pemecahan masalah seperti memperbaiki kondisi jalan rel, perawatan penanganan balas mati, kurang balas, rel aus, bantalan rusak, mud pumping, juga usulan waktu perawatan menggunakan MTT (Multi Tie Tamper Machine) sehingga dapat meningkatkan kehandalan jalan rel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lintas padat, Perawatan jalan rel, Waktu kerja perawatan (window time), MTT (Multi Tie Tamper Machine) |
Subjects: | T Technology > TF Railroad engineering and operation T Technology > TH Building construction |
Divisions: | Diploma III Manajemen Transportasi Perkertaapian |
Depositing User: | PRODI MTP DIII |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 15:56 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 15:56 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/437 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |