Muhammad Hanif, Hanif (2023) PENINGKATAN FASILITAS PELAYANAN KA COMMUTER LINE BANDUNG RAYA LINTAS PADALARANG-CICALENGKA. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.
![]() |
Text (cover)
Halaman Cover (1).pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (daftar isi)
Daftar Isi (1).pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (397kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 1)
BAB I (2).pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (395kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 2)
BAB II (1).pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
BAB III (1).pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (707kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
BAB IV (1).pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (788kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
BAB V (1).pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran (1).pdf Restricted to Registered users only until December 2030. Download (429kB) | Request a copy |
Abstract
KA Commuter Line Bandung Raya merupakan kereta api yang diminati masyarakat. Akan tetapi fasilitas pelayanan yang disediakan masih belum sesuai standar pelayanan minimum sehingga kepuasan penumpang masih kurang maksimal. Fasilitas pelayanan yang belum memenuhi Standar Pelayanan minimum seperti informasi stasiun berikutnya yang akan disinggahi, kondisi pintu yang rusak, CCTV yang tidak berfungsi dengn baik dan masih belum tersedia di setiap kereta, serta petunjuk tata cara evakuasi. Indeks kepuasan penumpang pada Customer Satisfication Index (CSI) menunjukkan skor 66,57% yang menunjukkan penumpang masih merasa “puas” dengan fasilitas pelayanan yang disediakan. Skor kepuasan ini belum maksimal. Untuk memaksimalkan kepuasan penumpang, perlu adanya peningkatan pada fasilitas yang berada dalam Kuadran I IPA (Importance Performance Analysis) yang telah dikelompokkan berdasarkan karakteristik usia penumpang. Fasilitas tersebut yaitu Informasi stasiun berikutnya yang akan disinggahi, CCTV, kondisi pintu kereta, fasilitas pengatur sirkulasi udara, serta papan nama/relasi kereta api.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas Pelayanan, Indeks Kepuasan, Peningkatan Fasilitas |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Depositing User: | Keretaapi KA 1.3 |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 06:56 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 06:56 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/5465 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |