KAJIAN CATCHMENT AREA HALTE BUS TRANS SEMARANG

MAULID HESTU PAMBUDHI, MAULID HESTU PAMBUDHI (2021) KAJIAN CATCHMENT AREA HALTE BUS TRANS SEMARANG. Diploma thesis, Politeknik Transportasi Darat Indonesia - STTD.

[img] Text
KAJIAN CATCHMENT AREA HALTE BUS TRANS SEMARANG_FSTPT.pdf

Download (536kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB II GAMBARAN UMUM.pdf

Download (965kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
BUKTI ACC TTD DOSBIM DOSJI.pdf

Download (673kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (137kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (215kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (187kB)
[img] Text
KARTU ASISTENSI BIMBINGAN DOSBIM PAK OCKY.pdf

Download (603kB)
[img] Text
DAFTAR RUMUS.pdf

Download (130kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (137kB)
[img] Text
KARTU ASISTENSI BIMBINGAN DOSBIM PAK SAHAR.pdf

Download (780kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB IV METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
Official URL: http://digilib.ptdisttd.ac.id/

Abstract

Rendahnya kemauan berjalan kaki, belum adanya fasilitas pejalan kaki dan fasilitas trotoar yang masih disalahgunaka hal itu mempengaruhi kemauan dan kenyamanan pejalan kaki dalam menjangkau layanan bus trans semarang. Maka penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat menghitung jarak kemauan berjalan kaki (willingnes to walk) dan jarak kemampuan berjalan kaki (ability to walk) pengguna bus, untuk mengetahui perbedaan karakteristik nilai (gap) serta interpretasi terhadap jarak kemauan berjalan kaki (willingnes to walk) dengan jarak kemampuan berjalan kaki (ability to walk) pada pengguna Bus Trans Semarang dan mengetahui upaya untuk meningkatkan cacthment area. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini adalah jarak willingnes to walk sejauh 163 meter. Sedangkan jarak ability to walk adalah sejauh 400 meter. Didapatkan juga karakteristik dari perbedaan (gap) jarak willingnes to walk dan ability to walk, yaitu mean 211,59 meter, median 220,5 meter, modus 230,5 meter, range 220 meter, deviasi rata-rata 42,9 meter, variansi 2769,7 meter dan standar deviasi sebesar 52,628 meter. Serta dapat diketahui strategi upaya peningkatan catchment area halte bus trans semarang yaitu Penyediaan fasilitas pejalan kaki trotoar yang lebar, perbaikan fasilitas pejalan kaki trotoar, penyediaan atap peneduh sepanjang fasilitas pejalan kaki trotoar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Berjalan kaki, Willingnes to walk, Ability to walk, Catchment area
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan PTDI-STTD
Date Deposited: 06 Jan 2022 04:41
Last Modified: 06 Jan 2022 04:41
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/1093

Actions (login required)

View Item View Item