MAULID HESTU PAMBUDHI, MAULID HESTU PAMBUDHI (2021) KAJIAN CATCHMENT AREA HALTE BUS TRANS SEMARANG. Diploma thesis, Politeknik Transportasi Darat Indonesia - STTD.
![]() |
Text
KAJIAN CATCHMENT AREA HALTE BUS TRANS SEMARANG_FSTPT.pdf Download (536kB) |
![]() |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text
BAB II GAMBARAN UMUM.pdf Download (965kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text
BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
![]() |
Text
BUKTI ACC TTD DOSBIM DOSJI.pdf Download (673kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (215kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
KARTU ASISTENSI BIMBINGAN DOSBIM PAK OCKY.pdf Download (603kB) |
![]() |
Text
DAFTAR RUMUS.pdf Download (130kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text
KARTU ASISTENSI BIMBINGAN DOSBIM PAK SAHAR.pdf Download (780kB) |
![]() |
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text
BAB IV METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
Abstract
Rendahnya kemauan berjalan kaki, belum adanya fasilitas pejalan kaki dan fasilitas trotoar yang masih disalahgunaka hal itu mempengaruhi kemauan dan kenyamanan pejalan kaki dalam menjangkau layanan bus trans semarang. Maka penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat menghitung jarak kemauan berjalan kaki (willingnes to walk) dan jarak kemampuan berjalan kaki (ability to walk) pengguna bus, untuk mengetahui perbedaan karakteristik nilai (gap) serta interpretasi terhadap jarak kemauan berjalan kaki (willingnes to walk) dengan jarak kemampuan berjalan kaki (ability to walk) pada pengguna Bus Trans Semarang dan mengetahui upaya untuk meningkatkan cacthment area. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini adalah jarak willingnes to walk sejauh 163 meter. Sedangkan jarak ability to walk adalah sejauh 400 meter. Didapatkan juga karakteristik dari perbedaan (gap) jarak willingnes to walk dan ability to walk, yaitu mean 211,59 meter, median 220,5 meter, modus 230,5 meter, range 220 meter, deviasi rata-rata 42,9 meter, variansi 2769,7 meter dan standar deviasi sebesar 52,628 meter. Serta dapat diketahui strategi upaya peningkatan catchment area halte bus trans semarang yaitu Penyediaan fasilitas pejalan kaki trotoar yang lebar, perbaikan fasilitas pejalan kaki trotoar, penyediaan atap peneduh sepanjang fasilitas pejalan kaki trotoar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Berjalan kaki, Willingnes to walk, Ability to walk, Catchment area |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Depositing User: | Admin Perpustakaan PTDI-STTD |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 04:41 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 04:41 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/1093 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |