MANAJEMEN REKAYASA LALU LINTAS DI KAWASAN STASIUN RANGKASBITUNG

HAIDHIL AKBAR, HAIDHIL (2023) MANAJEMEN REKAYASA LALU LINTAS DI KAWASAN STASIUN RANGKASBITUNG. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA - STTD.

[img] Text
COVER.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (125kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2030.

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2030.

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2030.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2030.

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2030.

Download (220kB) | Request a copy

Abstract

Kawasan Stasiun Rangkasbitung merupakan pusat kegiatan dengan karakteristik tata guna lahan berupa pertokoan dan pemukiman, Faktor yang mempengaruhi hampatan samping yang sangat tinggi di beberapa ruas jalan dan simpang, banyaknya angkutan umum yang melakukan naik turun penumpang di tempat yang tidak semestinya dan bukan trayek angkutan umum itu tersendiri, dan banyak parkir on street di badan jalan sehingga mengurangi lebar efektif ruas jalan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kinerja ruas jalan , analisis kinerja simpang tak bersinyal dan analisis kinerja simpang bersinyal, Mengetahui kinerja eksisting dan do something . Analisis dilakukan dengan menggunakan data primer yang berasal dari lapangan dan data sekunder yang diperoleh dari instansi terkait, dan sumber lain yang dapat menjadi pedoman dalam memecahkan permasalahan di lokasi studi. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa penangan yang terbaik pada Kawasan ini adalah Penataan Parkir On Street dan perubahan geometrik parkir dari 90° menjadi 30° dan menyediakan petugas yang bersangkutan ,penertiban Angkutan Kota Dan pedangang kaki lima yang menjadi Faktor Penghambat lalu lintas dan menutup perlintasan sebidang JPL 183 dan melalukan bentuk Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Stasiun Rangkasbitung. Kata Kunci : Kinerja Ruas Jalan, Kinerja Simpang, Rekayasa Lalu lintas, Aplikasi Autocad

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Ruas Jalan, Kinerja Simpang, Rekayasa Lalu lintas, Aplikasi Autocad
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Diploma IV Transportasi Darat
Depositing User: Transdar TD 1.15
Date Deposited: 10 Jul 2024 03:36
Last Modified: 10 Jul 2024 03:36
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/4390

Actions (login required)

View Item View Item