Evaluasi Angkutan Pedesaan Di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Terhadap Standar Pelayanan Minimal

Nadia, Putri Azzahra (2023) Evaluasi Angkutan Pedesaan Di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Terhadap Standar Pelayanan Minimal. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.

[img] Text
1. HALAMAN COVER.pdf

Download (59kB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (102kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (94kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB III.pdf

Download (367kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (985kB)

Abstract

Ditemukan beberapa masalah terhadap kondisi angkutan pedesaan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, seperti kondisi kinerja pelayanan yang masih belum sesuai dengan standar yang ditetapkan, yang ditandai dengan faktor muat yang masih rendah, dan juga tingkat kenyamanan jasa angkutan pedesaan yang rendah seperti usia kendaraan yang relatif tua dengan rata – rata umur kendaraan lebih dari 15 tahun yang menjadikan kinerja angkutan pedesaan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tidak optimal. Adapun penelitian ini dilakukan dengan mengevaluasi kinerja pelayanan dan fasilitas pelayanan eksisting terhadap standar pelayanan minimal yang tertuang dalam SK Dirjen No. 687 Tahun 2002 dan PM No. 98 Tahun 2013. Penyebaran kuisioner dilakukan saat pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan yang datanya kemudian dianalisis menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Diperoleh hasil dari analisis berupa diagram kartesius IPA yang menunjukkan fasilitas mana saja yang perlu untuk ditingkatkan sesuai dengan kepentingan dan kepuasan pengguna jasa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi, Kinerja Pelayanan, Fasilitas Pelayanan, Standar Pelayanan Minimal, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index
Subjects: T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements
Divisions: Diploma III Manajemen Transportasi Jalan
Depositing User: LLAJ MTJ 1.9
Date Deposited: 10 Jul 2024 03:52
Last Modified: 10 Jul 2024 03:52
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/4759

Actions (login required)

View Item View Item