HASNA I'NAYAH ADDINI, HASNA (2023) EVALUASI KINERJA ANGKUTAN PERDESAAN DI WILAYAH CIBINONG RAYA KABUPATEN BOGOR (STUDI KASUS TRAYEK 34 DAN 35). Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA - STTD.
![]() |
Text
DAFTAR COVER.pdf Download (463kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (515kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (471kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Pentingnya transportasi terlihat dari semakin meningkatnya kebutuhan akan jasa angkutan bagi mobilitas masyarakat. Melalui penilaian kinerja angkutan perdesaan, dapat diketahui pelayanan yang telah dilakukan oleh sistem angkutan perdesaan di wilayah Cibinong Raya, Kabupaten Bogor dalam melayani kebutuhan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja angkutan perdesaan di wilayah Cibinong Raya, Kabupaten Bogor, dengan fokus pada trayek 34 dan trayek 35. Metode penelitian mencakup pengumpulan data primer dan data sekunder, analisis kinerja operasional, serta analisis penilaian kepuasan penumpang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa beberapa aspek kinerja operasional angkutan perdesaan pada kedua trayek belum memenuhi standar yang telah ditetapkan. Melalui analisis dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis, atribut-atribut yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan telah diidentifikasi. Selain itu, tingkat kepuasan penumpang pada kedua trayek ini dinilai sebagai "Puas" berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan metode Customer Satisfaction Index. Usulan perbaikan untuk meningkatkan kinerja termasuk evaluasi rute, pelatihan pengemudi, pemeliharaan kendaraan, dan penyediaan informasi jadwal keberangkatan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Angkutan Perdesaan, evaluasi kinerja, importance performance analysis, customer satisfaction index, usulan perbaikan |
Subjects: | T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements |
Divisions: | Diploma III Manajemen Transportasi Jalan |
Depositing User: | LLAJ MTJ 1.11 |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 03:59 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 03:59 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/4956 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |