PENINGKATAN FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG DAN PERENCANAAN FASILITAS INTEGRASI ANTARMODA DI STASIUN KOSAMBI KABUPATEN KARAWANG

ISNA INDANA ZULFA, ISNA and Nurma Rubby Susilowati, Nurma Rubby Susilowati and Eko Sudriyanto, MM, Eko Sudriyanto, MM (2024) PENINGKATAN FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG DAN PERENCANAAN FASILITAS INTEGRASI ANTARMODA DI STASIUN KOSAMBI KABUPATEN KARAWANG. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.

[img] Text
cover.pdf

Download (154kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (123kB)

Abstract

Stasiun Kosambi merupakan salah satu stasiun kecil dikabupaten Karawang dengan jumlah penumpang lebih banyak dibandingkan stasiun kecil lain di Kabupaten Karawang, pada tahun 2023 terdapat 406,585 penumpang. Namun, fasilitas pelayanan pada Stasiun Kosambi belum sesuai pada PM No. 63 Tahun 2019 Tentang Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api sehinga hal tersebut dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan penguna jasa di Stasiun Kosambi. Selain itu, Stasiun Kosambi terletak pada Jalan Raya Kosambi yang dilintasi oleh angkutan perkotaan dengan nomor trayek 39, 41 dan 57. Namun, fasilitas integrasi antarmoda berupa halte dan fasilitas pejalan kaki pada Stasiun Kosambi belum tersedia. Oleh sebab itu analisis yang digunakan pada penelitian terdiri dari analisis kinerja pelayanan dan kinerja integrasi antarmoda. Pada kinerja pelayanan mengunakan analisis Standar Pelayanan Minimum, Importance Perfomance Analysis dan Customer Satisfaction Indeks, sedangkan pada kinerja integrasi antarmoda mengunakan Trip Segment Analysis, Modal Interaction Matrix dan analisis pejalan kaki.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Modal Interaction Matrix, Trip Segment Analysis, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index, Integration, Station
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Diploma IV Transportasi Darat
Depositing User: Transdar 16 2024
Date Deposited: 27 May 2025 01:59
Last Modified: 27 May 2025 01:59
URI: http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/6425

Actions (login required)

View Item View Item