BAGASKARA NOOR DWI NOOR DWI JULIANSYAH, BAGASKARA and ADITHYA PRAYOGA SAIFUDIN, ADITHYA PRAYOGA SAIFUDIN and TORANG HUTABARAT, TORANG (2024) UPAYA PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN FEEDER LRT KORIDOR 1 - 7 BERDASARKAN KEPUASAN PENUMPANG DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, POLITEKNIK TRANSPORTASI DARAT INDONESIA-STTD.
![]() |
Text
BAB VI.docx Restricted to Registered users only Download (20kB) |
![]() |
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (15kB) |
![]() |
Text
BAB II.docx Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.docx Download (22kB) |
![]() |
Text
BAB III.docx Restricted to Registered users only Download (220kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.docx Restricted to Registered users only Download (76kB) |
![]() |
Text
BAB IV.docx Download (47kB) |
Abstract
Kota Palembang merupakan salah satu daerah dengan kelengkapan akan transportasinya baik itu di matra darat, air, maupun udara. Untuk dapat menghubungkan semua itu diperlukannya angkutan umum. Kota Palembang saat ini telah dilayani oleh angkutan umum dalam trayek dan tidak dalam trayek. Angkutan umum dalam trayek di Kota Palembang meliputi Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP), Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP), Angkutan Perkotaan, BRT TemanBus, dan Angkutan Pengumpan atau Feeder. Dalam penelitian ini, terdapat beberapa hal yang dilakukan seperti menganalisa kepuasan terhadap penumpang angkutan feeder, yang selanjutnya dalam upaya peningkatan kinerja operasional akan dilakukan perhitungan kecepatan perjalanan, waktu perjalanan, jumlah armada, jadwal operasional angkutan, dan membandingkan kinerja operasional saat ini, dengan kinerja operasional rencana. Dari hasil analisis yang telah dilakukan, maka diperoleh hasil kinerja angkutan feeder pada di semua 7 koridor yaitu trayek I (Talang Buruk - Talang Kelapa via Asrama Haji), trayek II (Asrama Haji – Sematang Borang), trayek III (Asrama Haji – Talang Betutu), trayek IV (Stasiun Polresta – Perum OPI), trayek V (DJKA – Tegal Binangun), trayek VI (RSUD Fatimah – Sukawinatan), dan trayek (Bukit Siguntang – Stadion Kamboja), serta jenis kendaraan yang digunakan adalah mobil berkapasitas 9 penumpang, tarif pada semua trayek adalah sama, kemudian untuk jumlah armada tiap trayek berturut-turut trayek I berjumlah 10 unit, trayek II berjumlah 16 unit, trayek III berjumlah 5 unit, trayek IV berjumlah 5 unit, trayek V berjumlah 5 unit, trayek VI berjumlah 5 unit, dan trayek VII berjumlah 5 unit.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peningkatan, Perhitungan, Angkutan Feeder, LRT Kota Palembang, Usulan Peningkatan Kinerja |
Subjects: | T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements |
Divisions: | Diploma IV Transportasi Darat |
Depositing User: | Transdar 11 2024 |
Date Deposited: | 27 May 2025 01:53 |
Last Modified: | 27 May 2025 01:53 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/6437 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |