ELFINA MARIA HENGKENANG, ELFINA MARIA HENGKENANG (2021) PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN PADA ANGKUTAN PENGUMPAN (FEEDER ) DI KAWASAN KOTA SEMARANG. Diploma thesis, Politeknik Transportasi Darat Indonesia - STTD.
![]() |
Text
ELFINA MARIA HENGKENANG.pdf Download (551kB) |
![]() |
Text
21. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (167kB) |
![]() |
Text
7. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (147kB) |
![]() |
Text
6. Halaman Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (127kB) |
![]() |
Text
8. KATA PENGANTAR.pdf Download (159kB) |
![]() |
Text
9. ABSTRAKSI.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text
10. DAFTAR ISI.pdf Download (464kB) |
![]() |
Text
11. DAFTAR TABEL.pdf Download (385kB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (360kB) |
![]() |
Text
13. DAFTAR RUMUS.pdf Download (538kB) |
![]() |
Text
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (400kB) |
![]() |
Text
15. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf Download (955kB) |
![]() |
Text
17. BAB IV METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (882kB) | Request a copy |
![]() |
Text
16. BAB III KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) | Request a copy |
![]() |
Text
18. BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
19. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) | Request a copy |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN DOSEN PEMBIMBING.pdf Download (147kB) |
![]() |
Text
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN DOSEN PENGUJI.pdf Download (184kB) |
Abstract
Pemerintah Kota Semarang merencanakan angkutan pengumpan (feeder) dengan memiliki 3 trayek yang beroperasi, di antaranya trayek 1 Ngaliyan-Suratmo-Madukoro, trayek 2 Bangetayu-Lemper Tengah-Soekarno, trayek 3 Terminal Gunungpati-Unnes-Bsb. Namun, pada kenyataannya, angkutan pengumpan feeder sepi peminat dikarenakan persentase masyarakat yang menggunakan kecil. Tujuan dari penelitian ini adalah meningkatkan kualitas pelayanan angkutan pengumpan (feeder) sesuai dengan hasil analisis Importance Performance Analysis dan Fuzzy Service Quality yang menghasilkan kriteria kualitas pelayanan yang dijadikan prioritas utama untuk ditingkatkan dari survei di lapangan kepada penumpang angkutan pengumpan (feeder) agar menarik minat masyarakat di Kota Semarang untuk menggunakan angkutan umum, khususnya feeder. Berdasarkan pengumpulan data dan hasil analisis kinerja pelayanan saat ini, angkutan pengumpan (feeder) belum memenuhi standar pelayanan minimal dari segi headway, frekuensi, faktor muat, kecepatan perjalanan, namun dari segi waktu perjalanan dan sudah memenuhi. Terdapat sebanyak 22584 penumpang per hari yang akan dilayani oleh angkutan pengumpan (feeder) jika telah dilakukan peningkatan pelayanan. Perhitungan nilai gap tertinggi, yaitu frekuensi kendaraan dengan nilai gap -18.13, dan nilai gap terendah, yaitu kriteria keselamatan dan keamanan penumpang di dalam kendaraan dengan nilai gap -3.32. Usulan peningkatan kualitas pelayanan angkutan pengumpan (feeder) mencakup analisis usulan kinerja operasional rencana dan penjadwalan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | feeder, Importance Performance Analysis, Fuzzy Service Quality |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Divisions: | Diploma IV Transportasi Darat |
Depositing User: | Admin Perpustakaan PTDI-STTD |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 16:06 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 16:06 |
URI: | http://digilib.ptdisttd.ac.id/id/eprint/1130 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |